Home » » CARI DUIT RECEH LEWAT BLOG

CARI DUIT RECEH LEWAT BLOG

Pernahkah anda berfikir bahwa blog  yang kita miliki bisa digunakan sebagai alat untuk mencari uang ?
Kalau kita mampu mengelola blog dengan baik,maka blog bisa dijadikan sebagai sarana untuk mencari tambahan penghasilan.
Namun demikia sebagai pemula janganlah berfikir terlalu muluk.Jangan cepat tergiur dengan iklan yang menarwarkan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta rupiah dalam sebulan.

Perlu waktu yang lama untuk dapat meraih sukses lewat internet,apalagi kita yang masih tergolong newbie.Sebagai latihan sebaiknya gunakan jasa bisnis online yang gratisan dulu.
Banyak kok yang menawarkan bisnis gratisan,coba saja browser lewat mesin pencari ( Search Engine ) dengan menggunakan katakunci free / gratis !
Satu hal yang harus kita pahami,namanya saja gratisan tentu hasilnya tidak gede alias dikit.Tapi jangan pula meremekan yang kecil/sedikit,sebab sedikit-sedikit lama-lama bisa jadi bukit lho..!

Di bawah ini beberapa bisnis online gratisan yang bisa kita ikuti.
       
A.Iklan Teks
Caranya adalah kita memasang iklan dalam bentuk tulisan yang di dalamnya terdapat link.Link ini berisi URL site jika diklik maka kita akan dibawa pada  situs yang menawarkan berbagai produk.
Kita akan dibayar jika ada yang meng-klik iklan pada blog kita.Ada juga yang membayar kita per 1000 klik.

B.Iklan Banner
Caranya sama hanya saja yang kita pasang bentuknya adalah banner ,biasanya banner berisi kode referal dari iklan teks.Artinya jika ada pembaca yang mengklik banner dan menjadi anggota / member maka si pemasang banner akan dapat komisi.

C.PTC ( Pay To Click )


PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.
Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.
Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri diIndonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll.
PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer²an uang, pokoknya modal Rp 0 !! (Kec. Modal buat Internet).


D.Jual Link ( Text Link Ads )

E.ZIDDU Upload Fils
Bisnis yang ditawarkan  jenis ini adalah dengan cara meng-upload file kedalam situs ZIDDU,jika ada yang mendownload file kita maka kita akan dibayar 0.001 dollar / file.

Terlalu panjang tulisan ini jika menyebutkan semua jenis bisnis online.Kita bisa cari berbagai macam jenis bisnis O.L melalui mesin pencari.
Yang perlu diinigat bahwa bisnis lewat internet sifatnya tidak ada yang abadi,artinya bisa saja apa yang kita ikuti akan membayar hak kita ( seperti yang mereka tawarkan ).Dan tidak menutup kemungkinan kita tidak akan dibayar karena satu dan lain hal.
Biasanya situs yang kita ikuti tidak membayar karena bangkrut atau kalah bersaing dengan yang baru.
Sekali lagi saya ingatkan jangan mudah tergoda dengan iming-iming pendapatan jutaan rupiah dengan waktu singkat.
Bagikan artikel via :

1 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger