Home » » Award # 9 Prapatan Kertek ( DW Awards )

Award # 9 Prapatan Kertek ( DW Awards )

Award lagi.......!
Kali ini datang dari sahabat G-Zine7 yang berbaik hati membagi penghargaan berupa DW Awards.Tak ada kata yang bisa diucapkan selain "terima kasih" atas kepercayaan yang telah sobat berikan.


Meskipun kurang begitu paham maksud dan tujuan pemberian award ini tetap saya ambil karena menurut Prapatan Kertek,ada nilai tersendiri di balik sebuah pemberian award entah apa itu bentuk dan namanya.

  1. Award merupakan bentuk apresiasi dari sesama blogger terhadap aktifitas kita dalam blogging.
  2. Ada sebuah amanah yang harus dijalankan dari pemberi untuk penerima,yaitu meneruskan atau menggulirkan award ke sesama blogger.
  3. Lebih mempererat tali silahturahmi antara pembuat,pemberi dan penerima award.
  4. Sebagai sarana untuk meningkatkan traffick pada blog yang berujung pada pencapaian ranking
Sebagai wujud dari nilai-nilai diatas,Prapatan Kertek juga akan meneruskan DW Awards ini kepada sahabat yang sering berkunjung dan memberikan komentar pada blog yang sederhana ini.
Berikut para sahabat yang berhak menerima DW Awards :


     1.Belajar Komputer
     2.Blogs of Hariyanto
     3.Bengkel Bangun
     4.Selamat Datang di Blogku
     5.Isman Punggul
     6.Desa Cilembu
Semoga para sahabat di atas sudi menerima penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Prapatan Kertek terhadap aktifitas blogging sahabat yang telah dijalani selama ini.
Terselip juga harapan agar para sahabat sudi menggulirkan lagi DW Awards ini kepada sesama blogger,terserah kriteria yang akan sahabat pakai untuk memilih calon penerima penghargaan.
Terima kasih dan semoga bermanfaat...!! 
    


Bagikan artikel via :

32 komentar:

  1. Akan saya ambil secepatnya setelah ada jeda dengan posting terakhir.

    Sukses dengan awardnya kawan.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah..terimakasih ya sudah berkenan berbagi award :) salam sukses selalu

    BalasHapus
  3. BTW..maaf kawan, nama blog saya kurang satu huruf tuch--huruf "I" nya hilang :)
    seharusnya Blogs of Hariyanto :D
    trimakasih ya sudah berkenan berbagi award..alhamdulillah

    BalasHapus
  4. Award sudah diambil kawan. Terima kasih pemberiannya.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah..sebuah kehormatan lagi dari prapatan kertek yang telah berkenan berbagi award dengan desa cilembu, sulit u/dpt mengungkapkan perasaan yg berkecamuk karena rasanya tidak cukup sekedar ucapan terimakasih u/sohib desa tercinta "prapatan kertek" yg banyak memotivasi desa.
    semoga ilmu dan segala yg dimiliki prapatan kertek jadi pahala...amin..sukses selalu dan selalu sehat.

    BalasHapus
  6. Selamat kepada para penerima awardnya...semoga jalinan silaturahmi antar sesama blogger kian terjalin karena award adalah salah satu media untuk saling mempererat tali silaturahmi

    BalasHapus
  7. hebat...!!! selamat tuk awardnya mas kalau begitu :)

    BalasHapus
  8. wah mantap omm, awardnya banyak, slamet ya.. :-)

    BalasHapus
  9. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    BalasHapus
  10. selamat mastah...newbie kayak ane hrs belajar banyak sama agan :P

    BalasHapus
  11. wahmkeren nih dapat penghargaan

    BalasHapus
  12. ad hadiahna gak hehe lamknal gaoad hadiahna gak hehe lamknal gao

    BalasHapus
  13. makasih atas kerjasamanya, link agan segera saya pasang lagi :)

    BalasHapus
  14. folback sukses, gmn kl kita saling subscribe feeds gan :D

    BalasHapus
  15. wiihh,, keren,, udah bnyk awardnya ,, g'job masbro :)

    BalasHapus
  16. BW skalian mampir belajar ttg Blog, Mantab Mas Bro, silaturahimnya makin luas, rejekinya juga makin banyak mas....

    BalasHapus
  17. Pengen juga ne gan dapat award..
    Bagi tips gan biar dapat award tu gimana ya..?

    BalasHapus
  18. Selamat, Kangmas!! Awards berguna untuk meningkatkan rank blog... siiiip...

    BalasHapus
  19. Selamat atas award nya kawan...

    BalasHapus
  20. Semoga Bisa menjadi inspirasi Bagi sampean gan untuk Terus blogging

    BalasHapus
  21. Pagi disini,sekedarmengucapkan selamat atas raihan awardnya yg begitu cantik.Tetap semangat meski koneksi inet seringkali menjengkelkan.Salam sukses dari PApua.

    BalasHapus
  22. selamat atas awardnya sob.. semoga makin sukses dan rame blognya,, amin,, salam kenal.. :D

    BalasHapus
  23. slamat dan trus sukses atas awardnya.
    salam

    BalasHapus
  24. Wah hebat dapat AWARD...sukses selalu..

    Saya belum pernah dapat AWARD ..haha

    BalasHapus
  25. wah selamat ya temans2 yang udah menerima awards, semoga terus berprestasi ya :)

    BalasHapus
  26. saya turut senang atas sobatku dapat award ini, semoga untuk kedepannya sobat tambah semangat dalam berblogger ria :)

    BalasHapus
  27. sukses selalu

    http://zikir.spi-blog.com

    BalasHapus
  28. selamat...selamat.... makin eksis aja nih blognya....

    BalasHapus
  29. Selamat Kawan, sudah lama bersahabat disini blum afdol blum follow,
    pollow dulu #429

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger