Home » »

Banyak sekali situs atau blog yang berisi tentang panduan membuat blog.Mereka memberikan tutorial,dari cara membuat dan mempercantik blog agar sedap dipandang mata.
Pada dasarnya ada dua pilihan yang dapat kita ambil yaitu yang berbayar dan cuma-cuma alias gratisan.Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan,tapi saya tidak akan membahas hal ini.Dengan adanya tutorial blogging memudahkan kita membuat blog meski minim pengetahuan tentang internet maupun blog itu sendiri.
Blog atau Wabblog adalah yang paling banyak digunakan disamping worpress,karena disamping gratis cara membuatnya lebih mudah dibanding yang lain.

Sekarang blog sudah menjadi trend gaya hidup digital yang berkembang pesat yang menandai kemajuan di. bidang teknologi bidang informatika.
Blogging sendiri bermakna aktifitas yang berhubungan dengan pemanfaatan blog sebagai sarana bertukar informasi sesama blogger (pengguna blog). Bisa dalam bentuk tukar menukar informasi seputar dunia blog, atau hal-hal lain yang erat kaitannya dengan tips dan trik blogging, atau apa saja. Dalam perkembangannya, pemanfaatan blog ini merambah lebih jauh menyentuh berbagai aktifitas manusia di dunia nyata, seperti pengembangan hobi, sarana aktualisasi diri, informasi teknologi, pariwisata, agama, politik, bahkan merambah dunia bisnis.

Tergerak dari ingin mengaktualisasi diri saya mencoba membuat blog ini.Pada awalnya hanya ingin memiliki wadah tempat menyalurkan hoby dan menuangkan ide.
Tapi pada akhirnya timbul keinginan yang lebih dari aktivitas blogging,sejalan dengan fungsi blog yang ternyata sangat luas bukan hanya sebatas dunia maya tapi sudah menyentuh alam nyata kehidupan kita.

Karena blog ini yang pertama saya buat tentu banyak sekali kekurangan dan masih jauh untuk dikatakan baik,maka saran dan kritik sangat saya harapkan guna perbaikan blog ini di masa-masa mendatang.

"Terima Kasih"
Bagikan artikel via :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger