Home » » About Me

About Me

"Aku adalah aku,bukan kamu,bukan dia atau bukan siapa-siapa.Seorang anak manusia yang sadar akan keterbatasan kemampuan.Berangkat dari ketidaktahuan tentang sesuatu mencoba untuk mencari apa yang tersembunyi dibalik tirai kealpaan diri."
Salam blogger.......
"Prapatan Kertek Simple Blog "adalah blog pribadi yang saya buat untuk menyimpan berbagai macam catatan tentang berbagai hal yang saya anggap berguna untuk saya sediri khususnya.Tidak menutup kemungkinan bahwa apa yang saya simpan dalam blog ini juga bermanfaat buat para pembaca,untuk itu silahkan dipergunakan seperlunya.
Saya yakin apa yang sajikan ,baik tampilan maupun isi dari blog ini jauh dari kata sempurna,bahkan mungkin tak akan pernah sampai pada kriteria ini.Yang pasti akan selalu ada perubahan yang akan dilakukan munuju sebuah bentuk yang lebih baik.
 
Saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan milik daerah yang menangani kebutuhan air minum.
Meskipun setiap hari bergelut dengan pipa air minum,tidak menyurutkan kesukaan saya terhadap komputer dan internet.Karena keterbatasan pendidikan tentang membuat saya tertantang untuk lebih banyak mencari ilmu lewat internet yang konon menyediakan segala pengetahuan tanpa batas.Dan sebagian ilmu,pengalaman,pengetahuan yang saya peroleh dijadikan catatan untuk bahan bahan postingan dalam blog ini.
Pada awalnya blog ini berisi tentang panduan tips dan triknya seputar blogspot,sedikit bisnis online dan informasi seputar PDAM.Seiring dengan berjalanya waktu,makin banyak hal jadi catatan yang harus saya simpan dalam blog ini,jadi nantinya akan ada beberapa tulisan yang menyimpang dari kriteria atau topik yang saya pilih untuk "Prapatan Kertek Simple Blog"
Mengapa saya mengambil "Prapatan Kertek" untuk judul blog ? 
Pertama karena saya tinggal tidak jauh dari bunderan perempatan Kertek dan hampir setiap hari saya lalui ,bahkan sampai berkali-kali setiap hari.Banyak hal atau peristiwa yang menjadi kenangan bagi saya pada saat menghabiskan waktu nongkrong disalah satu sisi prapatan kertek.Tak jarang saya habiskan waktu malam saya di tempat ini bersama teman dan tukang ojek malam.
Di lain hal saya ingin Prapatan Kertek akan dikenal lebih banyak orang meski hanya sebatas judul sebuah blog.Ya ....Prapatan Kertek sejengkal tempat yang jadi Tetenger ( Patokan) untuk Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo,karena disinilah pusatnya kehidupan masyarakat kertek dan sekitarnya.
Setelah menikah dan punya anak,kini Prapatan Kertek jadi bagian yang tak mungkin terlupakan dakam hidup saya.
Blog ini saya persembahakan untuk :  
1.Istri,Eka Budi Handayani, sekaligus ibu anak saya.
 2.Anak,Karima Putri Ciptaningtyas ( Tyas )
    3.Semua yang menganggap tulisan dalam blog ini berguna.   Tak ada gading yang tak retak,beitu juga blog"Prapatan Kertek Simple Blog" pasti banyak kekurangan dan kesalahan. Ditinggu saran.kritik dan masukkan untuk perbaikan kedepan...! Kontak :
  • Halaman blog. 
  • Email : ciptocamsa@yahoo.co.id
  • Facebook : Cipto Camsa.
Salam..............!!!
Bagikan artikel via :

16 komentar:

  1. bagus blognya saya ingin bisa gaimana yah caranya

    BalasHapus
  2. @AnonimBanyak 2 membaca panduan membuat blog,jangan takut salah.Saya rasa itu kunci untuk mendapat apa yang saudara inginkan

    BalasHapus
  3. Mampir untuk berkunjung diteman pertama ngeblog
    untuk ngelmu ngeblog. he he . Trims bapak.

    BalasHapus
  4. salam blogger Kang,, :) anaknya lucu, imut,, pengen cubitin pipinya tu,, hehehe,,

    BalasHapus
  5. Ada istilah Tak Kenal Maka Tak Sayang,sungguh saya kagum setelah sampai disini,sosok sederhana namun sarat dengan ilmu pengetahuan,saya kagum sama sahabat.Sayang poto prapatan kreteknya tidak ditampilkan!
    I like this !

    BalasHapus
  6. Ketinggalan....salam untuk De kecil yang lucu !

    BalasHapus
  7. @Er'endRalat sahabat,Sosok "Propilku" yang sederhana......dst.
    Met pagi sahabat terbaikku,kemana tidak ada kabar?

    BalasHapus
  8. Anaknya yang Cewek cantik, lucu lagi...

    BalasHapus
  9. mantep jeh mas blogne . . .
    bisa berguru secara langsung kayaknya saya . .hehe

    dari wonosobo juga ni mas . . .salam kenal mas.

    BalasHapus
  10. salam kenal buat para sobat..
    Mantap yah prapatan kertek :-)

    BalasHapus
  11. kangen sob kunjungan lagi nich..

    BalasHapus
  12. Salam kenal masbro,saya lg cri inpo tntang kertek ni..,critany lg ngarai cwek kertek,,tp syang g tw desane,ngmonge ps.kertek trs gmpng,,ada fotone,pliss bntuane,,nk cndak mw sriusan,fb:jameklanang@mig33.com,oy aq ch batang.alasroban

    BalasHapus
  13. hihi..hi...bolak balik ke prapatan kertek baru kali ini liat jelas..maklumlah pingin cepet niru blognya jd ga sempet kesini...ini juga gara2 mo buat laman ko ga bisa2...(maklum gaptek & otodidak, disini ga ada yg bisa ditanya...jd muter2 diprapatan kertek tiap hari..pas bisa tak klik satu2 isi ini..ee malah ketemu..salam u/keluarga dari cilembu.

    BalasHapus
  14. nama Istri ada, nama putri ada, lha...nama suami koq gak ada ???? .... hahaha.... salam kang Cip...

    BalasHapus
  15. gak nyangka ketemu tetangga juga,,,sy juga tiyang kertek...

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger