Home » » CARA MENGATASI PESAN ERROR PADA JUDUL WIDGET HTML/JAVASCRIPT

CARA MENGATASI PESAN ERROR PADA JUDUL WIDGET HTML/JAVASCRIPT

Posting lagi ach............
Catatan kali ini tentang cara mengatasi pesan error pada judul widget HTML/Javscript,setelah beberapa waktu lalu sempat sedikit dibuat pusing karena muncul tulisan "Bidang yang dipersyaratkan tidak boeh kosong" saat mengedit widget javascript.











Setelah cari sana-sini akhirnya dapat juga artikel cara mengatasi masalah tersebut,akhirnya saya temukan jawaban.
Agar kolom judul tetap kosong hanya perlu diisi dengan beberapa kode yaitu : <h2></h2>







Atau dapat juga dengan kode yang lebih singkat yaitu : <!...>

Sebagai pembiritahuan bahwa sekarang penulisan widget javascript sudah bisa tanpa judul.Jadi apabia tulisan ini sudah tidak berguna,saya mohon maaf.
Akhir kata "Selamat berjumpa pada postingan berikut...!!!"
Bagikan artikel via :

2 komentar:

  1. Nice post sobat. Dulu aku juga sempat bingung sewaktu diharuskan mengisi Judul widget yang terkadang emang tidak ingin kita isi. Skarang aku pakai metode yang kedua dengan mengisi pada judul blog.

    BalasHapus
  2. Wah artikelnya bisa jadi masukan baut ane.

    Ane punya artikel buat nambah pengetahua kita, tentang error message di internet. kasi tau meaning of error message dalam initernet. ni artikelnya Meaning of 400, 401, 402, 403, 404, 500, 509 error message kunjungi gan. nambah pengetahuan mengenai error message pada internet.

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger