Home » » Ada Apa dengan Traffic Exchange.?

Ada Apa dengan Traffic Exchange.?


Salah satu metode untuk mempopulerkan web/blog adalah dengan cara saling mengunjungi antar blogger.Semakin banyak sahabat untuk dikunjungi maka akan semakin banyak pula peluang kunjungan yang akan kita peroleh.Apalagi diikuti dengan pertukaran link,langkah ini sungguh suatu langkah yang bijak dalam usaha mempromosikan web/blog.

Traffic Exchange adalah program pertukaran arus pengunjung web/blog baik yang diakukan  secara manual maupun automatis.
Cara manual dapat dilakukan dengan saling mengunjungi sesama web/blog seperti dijelaskan diatas.Atau dengan kata lain,kita mengunjungi satu web/blog maka kita akan mendapat satu kunjungan balasan.Ini adalah cara yang paling mudah dan murah mempopulerkan milik kita karena tanpa perlu biaya pasang iklan maupun mengupayakan teknik-teknik SEO.
Cara automatis yaitu cara  

Traffic Exchange bukan menjadi hal yang asing bagi pemilik atau pengelola web/blog,karena hal ini akan menjadi suatu keharusan  agar eksistensi web/blog yang di kelola tetap terjaga.Pada perkembangannya saling tukar kunjung menjadi trend di dunia maya untuk menjaring sebanyak mungkin pengunjung yang pada akhirnya bermuara pada perolehan rangking.Ini dapat kita pahami bahwa tingkat pengunjung yang tinggi dan ranking berada di posisi yang mantap,maka web / blog akan memiliki nilai lebih dan nilai jual tinggi.

Hal yang menguntungkan dari mengikuti program Traffic Exchange adalah peluang yang terbuka sangat lebar karena ada begitu banyak orang  melakukan traffic setiap hari.
Pada akhir tulisan ini saya akan mencoba memberikan tips yang berhubungan dengan TE :

  1. Pilih program yang menawarkan rasio 1 : 1.Artinya setiap memiliki 1 kredit,kita juga memiliki 1 kunjungan.
  2. Mengikuti program TE memungkinkan web/blog dibaca oleh banyak orang.Gunakan kesempatan ini untuk hal lain kucuali popularitas semata.Anda punya bisnis onlone..? Inilah cara meraih kesukses lewat internet..!! Ingat :"satu kunjungan berarti satu kesempatan".
  3. Jangan malu menggunakan layanan program yang bersifat gratis.Yang ini pasti anda sudah sangat memahami jadi tidak usah dijelaskan.
Jika ada yang mau menambahkan atau memberi masukan silahkan tulis di kotak komentar..!!
Semoga akan bermanfaat bagi kita semua..!!
Bagikan artikel via :

7 komentar:

  1. thanks atas informasinya nihh sobb

    BalasHapus
  2. ko tulisanya sama judulnya ga nyambung,,,

    BalasHapus
  3. @nasehurago Judul dibuat unik bertujuan untuk menarik perhatian pembaca agar timbul rasa penasaran,itu sudah berhasil saya lakukan pada anda.
    Sekarang tinggal kemampuan intelektual untuk menarik benang merah antara judul dan isi tulisan..!!

    BalasHapus
  4. BErharap sekali ane dapat banyak pengunjung ... makasih nda...

    BalasHapus
  5. Sob,,, gw udah follow,,,, follow juga blog gw yah...??

    http://rockshoot.blogspot.com

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger