Home » » Membangun Website / Blog Berbasis SEO

Membangun Website / Blog Berbasis SEO

Search engine optimization (SEO) untuk website/blog yang kita bangun adalah salah satu hal yang sangat membutuhkan  langkah-langkah dan urutan yang tersusun sesuai kaidah agar dapat bekerja dengan baik. Kita hanya akan kehilangan banyak tenaga,pikiran dan biaya jika cara yang kita pakai untuk mengejar SEO blog jika tidak memasukkan kata kunci / keyword  dalam urutan yang benar.


Berikut ini adalah langkah SEO yang perlu dipertimbangkan. Saya menyebutkan BEBERAPA karena ada begitu banyak cara yang dapat dipakai agar blog mudah dikenal Mesin Pencari :


Langkah 1 : 
Semuanya dimulai dengan website yang kita buat.
Website adalah fondasi untuk segala sesuatu yang dilakukan agar tujuan tertentu membuat website dapat tercapai dengan maksimal.Memiliki website yang baik dapat dioptimalkan dengan cara : pemasangan meta tag yang unik dan baik.Penulisan konten yang memiliki keyword / kata kunci yang SEO friendly. 

Langkah 2 :
Setelah website  sepenuhnya dioptimalkan dengan semua aspek konversi yang tepat,sekarang saatnya untuk menyusun strategi membangun link. Kita bisa mencoba dan melakukannya dengan cara menvisualisasikan website pada media promo seperti iklan baris,layanan link exchange atau progran-program sejenisnya.
Menyusun rencana garis besar 12 bulan untuk tujuan website.Jika apa yang kita rencanakan dapat berhasil,maka peluang  melakukan marketing website untuk pasar bisnis bukan menjadi hal yan mustahil.  



Langkah 3 :
Setelah website  selesai dan  telah memulai proses membangun link ke  berbagai website,sekarang saatnya untuk masuk sosial networking dan mulai promosikan bisnis kita dengan orang-orang secara online. Jangan khawatir akan kegagalan dan teruslah memberitahukan kepada orang-orang tentang tujuan yan ingin dicapai.
Membuat dan mengatur halaman pada Twitter, Facebook dan jejaring sosial lainnya untuk setiap platform dan bisnis yang memiliki pendekatan yang berbeda sehingga mampu menarik perhatian pengguna sosial networking tersebut.Maka yang dibutuhkan sekarang adalah waktu untuk berhubungan dengan audiens dan memulaii pembicaraan bisnis anda.

Keberhasilan membuat website/blog tentu akan membawa kepuasan tersendiri,bukan hanya untuk materi lebih jauh kita akan puas dengan penghargaan kemampuan intelektual yang kita miliki.
Semoga apa yang saya  rangkum dari berbagai referensi tentang tujuan membuat website/blog,dan saya sajikan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua.
Bagikan artikel via :

2 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger