Home » , » Menghitung Backlink

Menghitung Backlink

Backlink adalah sebuah script link yang disusun berisi alamat suatu web/blog, yang dipasangkan kedalam suatu situs tertentu.
Kenapa kita harus membangun sebuah backlink? karena backlink  memiliki manfaat untuk menaikkan page rank kita di dalam suatu mesin pencari.
Semakin luas jarinagn backlink kita maka semakin tinggi Pagerank yang kita dapatkan. Untuk mendapatkan page rank tertentu kita membutuhkan backlink dari page rank tertentu sejumlah tertentu backlink.

Memburu backlink adalah hal yang penting dilakukan oleh seorang pemilik situs atau webmaster termasuk bagi blogger seperti saya demi meningkatkan popularitas untuk mengejar pagerank serta meraih posisi terbaik di mesin pencari agar trafik yang datang dari mesin pencari mengalir dengan lancar. 

Usaha sudah dilakukan untuk mendapat sebanyak mungkin,namum hasil masih jauh dari harapan.Setelah kurang lebih 6 bulan berburu dan mencoba chek backlink dengan rasa yang kurang percaya diri,saya mencoba menyajikan daftar hasil perburuan backlink per 18 Oktober 2010 menggunakan jasa Backlink Checker dari iwebtool :























Selaku admin saya mengucapkan banyak terima kasih pada sobat blogger yang telah ikut memberikan backlink pada "Prapatan Kertek Simple Blog",pun demikian pada para pembaca yang memberikan komentar di postingan maupun pengunjung yang sekedar mengisi kotak chat,penghargaan tetap saya berikan.
Berikut beberapa link yang turut memberikan backlink ( mohon maaf jika tidak semua saya tulis ) :
( Catatan : daftar tidak berdasarkan besarnya backlink yang masuk pada "Prapatan Kertek Simple Blog" )

Untuk blogger yang ingin berburu backlink daftar diatas bisa dijadikan alternatif karena terbukti memberikan backlink yang natabene turut mendongkrak traffic dan rangking blog kita di mata Search Engine.
Semoga bermanfaat....!!


Bagikan artikel via :

10 komentar:

  1. Salam
    Berkunjung dan silaturahmi kawan..
    Thanks atas infonya, ijin mencoba kawan..

    Salam kawan

    BalasHapus
  2. luar biasa, terimakasih shob atas daftarnya. Salam sukses

    BalasHapus
  3. makasih y sob infonya. menarik. masih newbie bgt nih. saya masih kurang ngerti yg namanya backlink. klu berkenan n ada wktu hub.saya ya. please. id YM sy : eas_satria

    BalasHapus
  4. Salam bapak,

    artikelnya semua menarik dan beberapa ilmu dapat saya mengerti untuk mempraktekannya, jadi saya mohon izin copy artikelnya ya pak, untuk berbagi..

    terimakasih dan saya juga sudah pasang link bapak dan untuk itu mohon di link balik ya pak.terimakasih

    BalasHapus
  5. berburu backlink yuk.. :D

    BalasHapus
  6. thanks sobat infonya berguna sekali

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger