Home » » Award # 7 Prapatan Kertek ( Majapahit Award )

Award # 7 Prapatan Kertek ( Majapahit Award )

Tidak mengira masih ada lagi sahabat yang memberikan sebuah penghargaan untuk Prapatan Kertek Simple Blog.Sebenarnya agak malu juga karena beberapa waktu terakhir jarang sekali posting artikel.
Namun demikian  Majapahit Award yang saya dapat dari sahabat Majapahit 1478 sungguh merupakan cambuk untuk tetap bersemangat mencari dan berbagi dalam ilmu dan kebaikan melalui blog.Ucapan terimakasih saya sampaikan pada sahabat Jwong selaku admin yang telah mau berbagi Majapahit Award.
Prapatan Kertek merasa award # 7 ini sangat spesial karena langsung diberikan oleh pembuat sekaligus pemilik,berbeda dari award-award sebelumnya.Satu hal lagi bahwa Penghargaan ini tidak bersifat bergulir,jadi mungkin hanya beberapa sahabat saja yang berhak memasang Majapahit Award.
Berikut Penghargaan # 7 Prapatan Kertek ( Majapahit Award )
Majapahit Award
Berikut penjelasan dari pemilik Majapahit Award :

Majapahit Award, adalah sebuah penghargaan dari blog Majapahit 1478 kepada rekan-rekan blog ini yang telah sudi untuk memberikan komentarnya pada minimal 3 artikel blog yang terdapat pada www.majapahit1478.blogspot.com. Pemberian award ini bertujuan untuk membuka wawasan yang baru dan benar tentang seluk-beluk kerajaan Majapahit, sebuah kerajaan Hindu-Jawa yang pernah berjaya dan mempersatukan seluruh bumi Nusantara di sekitar tahun 1293 M - 1521 M. Dengan pemberian award ini, pemilik blog berharap agar tidak terjadi lagi ke-simpang siuran informasi perihal kerajaan Majapahit seperti terjadi hingga blog ini dibuat.
Dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta didasari dengan falsafah Bhinneka Tunggal Ika dan Mitreka Satata, kami persembahkan award ini kepada seluruh anak bangsa yang masih memiliki kebanggaan kepada Majapahit sebagai cikal-bakal persatuan Indonesia.


Semoga di kemudian hari akan muncul sosok linuwih seperti Maha Patih Gajah Mada yang mampu membangun negeri  seagung Majapahit..!!

Bagikan artikel via :

11 komentar:

  1. Kami ucapkan selamat atas anugerah MAJAPAHIT-AWARD, semoga tidak melunturkan cita-cita persatuan dan kesatuan bangsa dengan landasan Bhinneka Tunggal Ika dan Mitreka Satata, bravo.
    Follow sukses di nomor 285. Rahayu, rahayu, rahayu, sagung dumadi.

    BalasHapus
  2. wuiiih . . banyak banget koleksi award nya, selamat yah, btw follow u :D

    BalasHapus
  3. kren Gan awardnya ,,,,, mantap... sekalain didepan nama Gan ditambah "R" = Raden.... hehehe.... maaf hanya bercanda Gan, blog mantap, vst back ya ditunggu, tks

    BalasHapus
  4. selamat,selamat!follow me back gan

    BalasHapus
  5. wah selamat sahabat ata sAwardnya semoga bertambah semangat & sukses selalu.

    BalasHapus
  6. selamat ya pak atas awardnya.awardnya dibuat tahun 1478 ya.

    BalasHapus
  7. dihomepage postingannya award smua!!tpi hebat sob..slamat ya..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

    BalasHapus
  8. wah selamat ya awardnya mantabs..:)

    BalasHapus
  9. Tujuan yg sangat mulia.
    Selamat tuk raihan awardnya Gan! Tambah semangat salam kompak dr Timur Indonesia

    BalasHapus
  10. Majapahit Award, award persahabatan untuk menggalang semangat persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa, demi tegaknya NKRI. Salam persahabatan dari Tanah Majapahit.

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger