Home » » Award # 8 Prapatan Kertek ( Top 100 Posting Award )

Award # 8 Prapatan Kertek ( Top 100 Posting Award )

Satu lagi penghargaan yang datang untuk Prapatan Kertek Simple Blog.
Tidak banyak yang bisa saya ungkapkan lagi karena memang tidak tahu harus berkata apa,yang pasti tidak akan pernah lupa untuk mengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya untuk sahabatku Majapahit 1478 yang sudah memberikan award kedua kali dalam kurun waktu yang tidak lama. 


Seperti judulnya," Top 100 Posting Award " penghargaan ini dibuat oleh Majapahit 1478 karena sudah mencapai 100 posting yang semuanya mengungkap dan menjabarkan tentang Majapahit dan keagungannya di masa lampau.
Semoga moment ini akan menjadikan Majapahit 1478 lebih dewasa dalam menyajikan fakta-fakta tentang kerajaan yang mampu menyatukan Nusantara.


Berikut adalah sertifikat " Top 100 Posting Award " :


Top 100 Posting Award


dan berikut icon " Top 100 Posting Award " :


Top 100 Posting Award


Karena award ini diberikan langsung oleh sang pembuat dan tidak ada perintah untuk menggulirkan lagi pada sesama blogger maka Prapatan Kertek tidak berani lancang membagi-bagi " Top 100 Posting Award " ini pada para sahabat.
Jika ada sahabat yang menginginkan penghargaan ini  silahkan menhubungi Majapahit 1478 dengan satu syarat bahwa web/blog sobat sudah memiliki 100 postingan atau lebih. 

Bagikan artikel via :

10 komentar:

  1. Waaah..! Lengkap sudah awardnya gan,sesuai prestasi simple prapatan kretek,saya turut bahagia.Sayang..post-ku baru 49,hehehe! Salam kompak saja dari Timur Indonesia!

    BalasHapus
  2. Congratulation Mas Bro dengan Awardsnya :) sukses selalu!!!

    BalasHapus
  3. Selamat cilembu ucapin u/prapatan kertek..maju terus sampai titik darah terakhir u/terus berbagi ilmu....SELAMAT & SUKSES...tidak lupa selalu sehat dan diberkahi oleh NYA...amin

    BalasHapus
  4. selamat Pak.semoga makin eksis dan semoga dapat pagerank yang baik untuk tahun ini. :D

    BalasHapus
  5. wah selamat ya sob atas awardnya
    sukses selalu :)

    BalasHapus
  6. slamat ya pa..!!! lam knal....

    BalasHapus
  7. Selamat atas award Top 100 Posting, semoga dapat mempertinggi semangat persahabatan serta semangat menulis artikel-artikel.

    Salam .... http://wilwatiktamadani.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Award mantap dan cantik, semoga persahabatan anak bangsa ini tidak luntur, dengan sasanti Bhinneka Tunggal Ika, mari kita galang semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Kita kesampingkan perbedaan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama. Rahayu, rahayu, rahayu, sagung dumadi.
    Btw, ada Real Golden Friendship Award yang diterbitkan oleh blog Majapahit-Info, monggo diambil.

    BalasHapus
  9. selamat ya kawan, terus berkarya dan semoga semakin maju

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger