Home » » Meningkatkan Traffic Blog dengan 1 Juta Pengunjung

Meningkatkan Traffic Blog dengan 1 Juta Pengunjung

Teknik SEO (Search Engine Optimizer ) banyak sekali.SEO yaitu teknik agar blog/website kita banyak di kunjungi orang.Kalau yang cukup instan silakan coba software berikut : http://iklanmassal.com,dengan software ini iklan/link yg kita submit akan terkirim ke ribuan website dengan hanya satu kali klik saja.Jadi silakan di coba saja...

Satu dari sekian banyak teknik SEO adalah ikut bergabung dalam program www.fwebtraffic.com.Dengan ikut gabung di program ini web / blog kita 
sangat berpotensi akan di kunjungi oleh 1 juta visitor dengan gratis.
Penasaran ? ikuti langkah demi lagkahnya berikut :





  1. Klik website nya di sini : Get 1 Million Hits Visitors, FREE!
  2. Scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free , seperti ini :
  3. Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 ,
  4. Lihat bagian atas blog/web yg terbuka nanti akan terlihat code tertentu,tunggu sesaat untuk mendapatkan code ads nya.
  5. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 00158 , nah kode  00158 di copy dan kemudian di paste di dalam kotak sesuai urutan Ads nya, seperti form dibawah ini,awas harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1, begitu seterusnya .
  6. Setelah semua kode dimasukan , baru mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email, Text untuk Iklan, Website Url dan password. 
  7. Setelah itu baru klik SUBMIT ..
  8. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikanNanti akan ada kata2 Congratulations! kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
  9. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area ( simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin kita gunakan lagi)
  10. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana .. disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link

Selanjutnya terserah anda… tinggal promosi saja , seperti pasang banner atau text link , karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula visitornya.Untuk promosi bisa menggunakan iklanmassal atau website penyedia iklan gratis.Akan lebih baik lagi jika anda juga membuat postingan tentang ini atau copas postingan ini tinggal ganti linknya sajaNah dengan cara di atas nantinya blog/web anda akan banyak di kunjungi orang.


Bagikan artikel via :

1 komentar:

  1. Kalian tau gak... blog yang paling banyak mendapatkan trafik saat ini adalah blog kopi paste... Tapi bukan seperti blog agan ini .

    blog yang saya maksud blog copy paste adalah ..
    terselebung.info / menjelma.com dan sejenis nya.. bayang kan dalam 1 hari merekah bisa mendapat 1 jt VU ..

    kalo begini saya bisa stres di buat nya.. sedang kan saya yang nulis dengan sunggu sunggu gak bisa dapetin trfik sebanyak itu

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRAPATAN KERTEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger